April 19, 2014

Syahrini Alami Kejadian Aneh Saat Rekaman Lagu Nike Ardilla! Ini Dia Ceritanya

SYAHRINI menjadi penerus Nike Ardilla.

Di acara SCTV Music Award pada 17 April 2014 di Hall D Kemayoran, Jakarta, Syahrini punya sesuatu yang spesial.

Membantah akan melakukan goyang morena, wanita bertubuh mungil ini memberi bocoran bahwa dirinya akan menyanyikan singel terbaru yang berjudul "Sandiwara Cinta" secara perdana di sana.

"Sandiwara Cinta" adalah lagu mendiang penyanyi era 90an Nike Ardila yang diaransemen ulang kembali sebagai bentuk apresiasi Syahrini terhadap penyanyi yang tewas akibat kecelakaan mobil tersebut. Penampilan Syahrini  ini ditonton langsung oleh  keluarga Nike serta fans  yang tergabung dalam Nike Ardila Fans Club (NAFC).

"Inilah kontribusiku untuk musik Indonesia. Mengangkat kembali lagu yang berjaya di eranya dengan mengusung musik yang lebih kekinian, tetapi gaya menyanyinya tidak menghilangkan taste almarhumah Nike Ardila. Tidak ada yang dirubah. Termasuk teknik vokal. Ini bentuk apresiasi aku terhadap almarhumah," Syahrini mengungkapkan.

Ia mengaku mengagumi Nike sejak duduk di bangku SMP. Tak hanya karya-karyanya, tetapi juga sosoknya yang baik, ramah, dan lovable. "Waktu aku masih SMP, masih kutu buku, aku sudah dijejali lagu-lagu Nike Ardila. Enggak pernah bosan rasanya menyanyikan lagu-lagunya. Bahkan setelah 19 tahun beliau tidak ada, karya-karyanya masih menggaung dan namanya juga masih harum," akunya lugas.

"Sandiwara Cinta" yang akan menjadi bagian dalam album Syahrini direkam di sebuah studio di kawasan sentul, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Cerita nomine kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop SCTV Music Awards 2014, dirinya banyak mengalami kejadian-kejadian aneh selama proses rekaman berlangsung.

"Dua jam aku take vokal, banyak kejadian-kejadian aneh. Misalnya, suara mic-nya dobel, mic-nya hidup mati hidup mati. Aku rekaman bertepatan dengan 19 tahun kematiannya. Aku tidak mau musyrik, tapi itu nyata aku alami. Mudah-mudahan ini pertanda baik," harap pemilik akun Twitter @PrincesSyahrini.

(ind/adm)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment