September 3, 2016

Ini Dia Cara Keluarga Darius dan Donna Tetap Harmonis

Hot.detik.com Jakarta - Keharmonisan keluarga Darius Sinathrya dan Donna Agnesia sangat terbukti dengan jauhnya mereka dari gosip-gosip miring. Dengan dikaruniai tiga orang anak, pasangan yang telah menikah sejak 2006 silam ini tetap saling mengerti dengan saling mengalah.

"Tahun ini kan tahun kesepuluh saya sama Donna. Ya banyak banget kenangan-kenangan yang berkesan ketika nikah, punya anak. Setiap anak punya ceritanya masing-masing," ujar Darius di kawasan BSD, Tangerang, Sabtu (3/9).

Sepuluh tahun sudah mereka menikah dan terjaga keharmonisannya. Salah satu yang penting adalah kendaraan. Lho apa hubungannya?

Setelah memilih Nissan Grand Livina XV Highway Star sebagai mobil yang dipakai oleh ia dan keluarganya, Darius dan Donna merasa nyaman ketika bepergian.

"Nah kebetulan udah pakai brand Nissan. Jadi sedikit banyak tahu tentang Nissan. Setelah beli, pakai, nah servicenya gimana nih. Itu juga sesuatu yang penting bagi kita. Dan itu juga untuk Nissan, nggak ada masalah. Dan kebetulan beberapa teman. Dan kebetulan ini mobil keluarga, jadi cocok banget bagi keluarga kita," tambah pria kelahiran 31 tahun silam ini.

Ketiga anaknya mereka, Lionel, Diego, dan Shabrina yang kini semakin besar. Darius pun mengaku mobil tipe keluarga memang sangat pas untuk saat ini.

"Dulu ngak pernah nyangka punya anak tiga, sekarang anaknya tiga. Cuma dulu suka habisin waktu sama anak-anak di rumah. Tapi sekarang suka bepergian keluar dengan mobil keluarga ini," katanya. 
(kmb/rgr)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment