August 18, 2016

Ayu Ting Ting Soal Raffi Hingga Jessica Iskandar

Hot.Detik.com Jakarta - Ayu Ting Ting memang tengah diterpa berbagai kabar mengenai libur bareng Raffi Ahmad, hingga hubungan yang makin tak harmonis dengan Jessica Iskandar.

Ayu pun menjawabnya dengan sebuah kesibukan lain yaitu memulai bisnis sebagai seorang model untuk clothing line milik Luna Maya.

"Rezeki banyak yang atur, semoga selama saya masih kerja sama, saya berdoa semoga edisi Ayu Ting Ting ini sukses," katanya saat ditemui di acara 'Luna Habit x Ayu Ting Ting' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Pelantun 'Sambalado' itu hanya ingin mengambil hikmah dari kabar tersebut. Terlebih beberapa waktu lalu, Ayu juga kabarnya tengah bermasalah dengan Jessica Iskandar.

Awalnya adalah Vlog Jessica yang mewawancarai Nagita Slavina. Dalam video itu, Jessica seperti memancing Nagita untuk menjawab isu bahwa Ayu punya hubungan dengan Raffi, suami Nagita.

"Baik-baik saja, saya merasa begitu senyumin dan baik-baik saja. Selagi itu buka rezeki dia ya sudah. Kalau Tuhan tak mengizinkan, jatuhnya ya sudah," ujarnya.

Sementara ia memilih untuk menghindar ketika ditanya soal bukti tiket penerbangan dari Amsterdam. Itu menjadi isu hangat karena Ayu kabarnya liburan bareng Raffi.

"Bye.. bye," jawabnya sambil berlalu.
(nu2/mmu)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment