August 15, 2016

Dipukuli Mantan Pacar di Mobil! Ini Dia Curhatan Bintang Sinetron Vizza Dara

Kapanlagi.com - 'REAL MEN DON't HIT WOMEN' tulis Vizza Dara dengan huruf berwarna merah tegas dalam foto yang memperlihatkan matanya lebam akibat dipukul mantan. Kasus kekerasan terhadap selebriti wanita ternyata kembali terjadi, kali ini sempat menimpa Vizza yang merupakan bintang sinetron Senandung MNCTV.



Dengan gamblang artis cantik tersebut menceritakan detail mulai dari awal PDKT, jadian hingga akhirnya ia mengetahui kekasihnya selingkuh dengan wanita lain. Tak terima diselingkuhi, Vizza pun meminta untuk putus.

Namun kejadian nahas menimpanya pasca kata-kata putus yang ia ucapkan. Teror dilakukan oleh mantan kekasihnya, dan dari ancaman tersebut berlanjut dengan kejadian pemukulan yang dilakukan bertubi-tubi.

Dengan gamblang Vizza dara menceritakan pengalaman pahitnya tersebut di akun sosial media mig.me. Cerita tersebut ia buat agar tak terlalu lama tenggelam dalam trauma akibat ulah satu pria yang tak bertanggung jawab.



"Awal cerita pertemuan dengan cowok ini seperti layakny PDKT, jadian, semuanya terasa baik, sweet, dan jadi pribadi yang aku impikan. Tapi sampai suatu hari ada sebuah pesan WA yang nggak sengaja aku baca di handphone nya 'Makasih ya sayang, hari ini aku seneng banget'," tulis Vizza.

"Perempuan mana yang nggak shock, ketika tau pasangannya punya hubungan dengan cewek lain. Rasanya hatiku tuh sakit banget, lebih dari setahun jalin hubungan yang ku rasa semuanya indah dan baik-baik aja," tulisnya.

Sikap sang kekasih pun akhirnya berubah drastis dan ketika Vizza menuruti untuk bertemu dengan sang mantan di mobil, aksi kekerasan tersebut terjadi. Kini sang kekasih telah ditahan dan Vizza sempat menjalani serangkaian persidangan.

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment