May 1, 2014

Ini Dia Alasan Marshanda Menggugat Cerai Ben Kasyafani

MARSHANDA membuat banyak orang terkejut usai melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.

Tidak ada yang mengira Caca --sapaan akrabnya-- bakal mengakhiri rumah tangganya dengan Ben Ksyafani yang baru berusia tiga tahun. Terlebih mereka selalu tampil kompak di hadapan media.

Saat ditanya soal alasan dirinya menggugat cerai, Caca tidak bersedia memberikan penjelasan detail. Yang pasti, kata dia, ada masalah yang sangat pelik dan sulit untuk diselesaikan.

"Ada perselisihan yang terjadi terus menerus dan kami berdua tidak mampu menyelesaikannya. Permasalahannya apa, adanya sejak kapan, aku mohon maaf aku belum bisa share sedetail itu," ungkapnya, saat ditemui di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5).

Sebelumnya, Caca dan Ben sudah pisah rumah selama sekitar satu bulan.

Harapannya, dari proses itu masing-masing pihak bisa bercermin atau instropeksi diri agar bisa menyelesaikan masalah secara baik.

Tapi nampaknya cara tersebut tidak berhasil. "Ini pisah rumah tadinya untuk sama-sama mencari pikiran yang lebih jernih dan hari lebih dingin supaya masing-masing bisa lebih bijak," kata Caca.


Baca Juga :



1 comments:

  1. Blackjack & roulette machines - dmarti.com
    Blackjack & roulette machines. At Dmarti, we want 대구광역 출장마사지 you 통영 출장마사지 to know where to find 공주 출장마사지 blackjack & 계룡 출장안마 roulette machines 충청북도 출장안마 and casinos.

    ReplyDelete