August 15, 2016

Banyak Orang Menganggap Pria Ini Gila, Padahal Ia...

Bintang.com, Jakarta Seorang pria tanpa mengenakan baju menghebohkan sebuah mall. Orang-orang menganggap bahwa pria tersebut adalah orang gila. Namun tak banyak yang bisa dilakukan karena pria tersebut ternyata sedang berjalan dengan seorang anak perempuan.



Pemilik akun Facebook Mas Lis mengunggah tiga buah foto yang memperlihatkan seorang pria tak mengenakan baju tengah menggandeng seorang anak perempuan masuk ke dalam mall. “Rekan-rekan, apa yang terlintas di hati & pandangan Anda ketika melihat seseorang tanpa mengenakan kaos/baju di sebuah mall sambil membawa anak kecil?” tulis Mas Lis dalam posting-annya yang diunggah pada 12 Agustus 2016 lalu.



Posting-an tersebut telah di share sebanyak 23.494 kali, dan dikomentari sebanyak 833 kali. “Salut. Tidak langsung mengambil kesimpulan dalam menilai seseorang hanya dari penampilan luar saja,” tulis komentar pemilik akun Facebook Trie Wn.

Ya, banyak orang yang salah paham dengan pria tersebut. Banyak orang yang menganggapnya gila padahal pria ini memiliki alasan yang luar biasa sangat menyentuh kenapa dirinya masuk ke dalam toko pakaian. “Iya pak, Alhamdulillah cita-cita saya terkabul pak, bahwa kalau ada rezeki saya akan belikan satu pakaian saja di tempat mewah ber-AC seperti ini pak,” terang pria yang tak mengenakan baju dalam foto tersebut.



Ternyata pria tersebut memiliki satu niatan yang sangat luar biasa, ia ingin membelikan pakaian untuk anaknya di tempat yang mewah. Mungkin bagi sebagian orang pergi ke toko pakaian atau swalayan adalah hal yang biasa, namun tidak dengan pria dan anaknya ini.

Mau tahu cerita selengkapnya? Inilah cerita yang diungkapkan dalam foto yang diunggah oleh pemilik akun Mas Lis, kisah tentang seorang ayah yang sangat menyayangi anaknya.

Rekan-rekan, apa yang terlintas di hati & pandangan Anda ketika melihat seseorang tanpa mengenakan kaos/baju di sebuah mall sambil membawa anak kecil??

Tentu akan berkata "hih itu ada orang gilaa.....,wong edan kuwiii!...dsb" kan!

Betul sekali saudaraku, sampai-sampai seluruh karyawan memandang kearah semua & sambil menggerutu dg ucapan "hehhh itu orang gila kok bisa masuk sih", dan sebelum pihak security datang, saya mencoba mendekati dan saya tanya "pak putrane umur pinten? Duh cantik dan santun sanget nggeh pak",....

Sejenak si bapake langsung bilang ke saya "nggeh pak, Alhamdulillah angen-angen kulo kabul pak, menawi enten rejeki kulo pingin sanget numbaske setunggal pakaian mawon ting tempat mewah lan adem kados mekaten pak (iya pak, Alhamdulillah cita-cita saya terkabul pak, bahwa kalau ada rezeki saya akan belikan satu pakaian saja di tempat mewah ber-ac seperti ini pak?

Spontan saya terharu dan salut pada bapak tersebut,... Dari situ ternyata si anak pas masuk tanpa pakai kaos/baju luar, tapi hanya mengenakan kaos dalam saja, lalu si bapak terpaksa melepaskan kaosnya dan mengenakan di anaknya, karena si anak bilang "bapak aku kedinginan"..

Ya Allah, mulikan beliu, mudahkanlah semua urusannya.... dan Ampuni kami, karyawan2 mall yang telah berfikiran sebegitunya...

::nemu langsung ning AdaSwalayan

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment