April 17, 2014

Inilah Tokoh Sorotan Pekan Ini 17 April 2014

Setiap pekan, kami akan menyoroti tokoh-tokoh yang banyak dicari oleh para pembaca berita dan pengguna Yahoo Search di Indonesia selama seminggu terakhir. Siapa saja tokoh yang banyak dicari pembaca dalam sepekan terakhir? Dan peristiwa apa yang membuat mereka banyak dicari? Berikut fotonya.

5. Sri Mulyani

  
Direktur Manajer Bank Dunia Sri Mulyani Indrawati mengikuti seminar Diaspora Power Its Relevance for Indonesia
Sidang mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Bidang Moneter, Budi Mulya, memunculkan lagi berita-berita seputar talangan Bank Century ke publik. Nama Sri Mulyani muncul dalam kesaksian Deputi Gubernur BI yang saat itu menjabat Direktur Direktorat Penelitian dan Pengaturan Perbankan BI, Halim Alamsyah. Dalam kesaksiannya di sidang Budi Mulya, Halim mengatakan bahwa Sri Mulyani kecewa dengan bertambahnya jumlah dana talangan buat Bank Century. Selain menjabat Menteri Keuangan, Sri Mulyani juga memegang posisi Ketua Komite Stabilitas Sistem Keuangan.

4. Suryadharma Ali 
Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto (kanan), bersalaman dengan Menteri Agama sekaligus Ketua
Posisi Suryadharma Ali sebagai Ketua PPP sedang goyah. Keikutsertaan Suryadharma dalam kampanye Partai Gerindra sebelum pemilu legislatif digelar membuat komitmennya terhadap partai dipertanyakan. Muncul rumor yang menyatakan ia akan dipecat sebagai ketua umum partai. Namun, sebelum itu terjadi, Suryadharma sudah lebih dulu memecat Wakil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan empat ketua DPW lainnya yang dituding berusaha menggulung dukungan untuk menggulingkan dia dari posisi Ketua Umum. 

3. Iklan PDIP dan Jokowi
Ketua Badan Pemenangan Pemilu Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani (kanan), mengambil
Faktor Jokowi sebagai capres seharusnya mengangkat suara PDIP menjadi di atas 25%. Namun ternyata hasilnya di bawah itu. Beberapa pengamat menyatakan bahwa penyebabnya adalah iklan kampanye PDIP yang kurang menonjolkan Joko Widodo tapi malah memasang Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani.

2. Ardi Bakrie 

Anak dari Ketua umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardi Bakrie, dan Istrinya
Anindra Ardiansyah Bakrie (Ardi Bakrie) dikabarkan marah akibat munculnya iklan bakal calon presiden PDI Perjuangan Joko Widodo di laman Viva.co.id menjelang pemilu legislatif. Dalam isi email yang beredar luas di media, Ardi mengancam jajaran redaksi untuk mengikuti kebijakannya atau mengundurkan diri.

1. Hillary Clinton 

LAS VEGAS, NV - APRIL 10: Former Secretary of State Hillary Clinton ducks after a woman threw an object toward
Seorang perempuan menerobos petugas keamanan dan melempar mantan ibu negara dan Menteri Luar Negeri, Hillary Clinton, dengan sepatu, di Las Vegas, Kamis (10/4) waktu setempat. Clinton tak kena lemparan. Ia pun tertawa atas peristiwa itu. Belakangan diketahui nama pelempar sepatu adalah Alison Michelle Ernst, 36 tahun, dan dia sudah dibebaskan dari tahanan polisi.

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment