April 17, 2014

Dijamin, Jerawat Yang Membandel Akan Hilang Seketika

JERAWAT merupakan masalah kulit yang tampak mengerikan dan merah. Tidak perlu obat mahal, tapi buatan sendiri yang alami bisa menyembuhkan  jerawat membandel. Salah satunya masker wajah oatmeal atau oatmealface scrub.

Oatmeal baik dalam melawan jerawat karena bersifat mengeksfoliasi kulit dan membantu untuk mengangkat sel kulit mati. Oatmeal juga merupakan antibakteri yang efektif dan mencegah pembentukan jerawat baru pada kulit.

Oatmeal juga membantu membuat kulit halus dan lembut. Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa masker wajah dari oatmeal dan oatmealface scrub untuk menyingkirkan jerawat dan ruam merah bekas jerawat, dikulik dari Boldsky.

Oatmeal dan madu

Yang paling umum dan populer adalah masker wajah oatmeal  dengan kombinasi madu. Di sini, oatmeal digunakan untuk membersihkan kotoran kulit yang menyebabkan jerawat. Madu membantu untuk membuat kulit halus dan lembut. Ini adalah metode yang bagus untuk menyingkirkan jerawat. Untuk membuat masker ini, campur oatmeal dengan madu dan beberapa air mawar. Oleskan campuran tersebut pada wajah selama 15-20 menit dan bilas masker dengan air dingin. Anda harus menggunakan metode ini secara teratur untuk hasil yang bagus.

Oatmeal face scrub

Seperti disebutkan sebelumnya, oatmeal adalah exfoliator yang baik dan membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran dari kulit. Oleh karena itu, oatmeal dapat digunakan sebagai scrub untuk membersihkan kulit dan mencegah jerawat. Basahi beberapa oatmeal dan oleskan pada kulit Anda secara menyeluruh. Oatmealface scrub baik untuk digunakan sehari-hari. Ini adalah pengobatan alami dan karenanya tidak memiliki efek samping.

Oatmeal dan kunyit

Kunyit juga merupakan salah satu antibakteri yang membantu untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Kunyit juga merupakan anti-inflamasi yang membantu untuk menghilangkan kemerahan pada kulit . Kombinasi masker wajah dari oatmeal dan kunyit sangat bagus untuk kulit. Oleh karena itu, Anda harus menggunakan masker wajah oatmeal dengan kunyit untuk menyingkirkan jerawat, serta memiliki kulit yang halus. Untuk membuat masker, caranya adalah campurkan oatmeal dengan pasta kunyit. Oleskan pada wajah dan biarkan hingga kering. Kemudian gosok masker oatmeal dari kulit dan bilas dengan air hangat. Gunakan masker ini secara teratur untuk hasil yang baik.

Oatmeal dan susu

Susu dan krim susu juga bagus untuk kulit. Anda dapat membuat kombinasi yang baik dari masker wajah oatmeal yang dibuat dengan susu. Tambahkan sedikit naik air mawar juga jika diperlukan. Oatmeal membersihkan wajah sedangkan susu dan air mawar membuat kulit lembut. Campurkan oatmeal dengan susu. Oleskan pada wajah Anda dan diamkan beberapa saat. Biarkan masker mengering, kemudian bilas dengan air hangat.

Ini adalah cara mudah membuat masker wajah karena bahan yang mudah tersedia dan murah. Ini adalah berbagai masker dan scrub wajah dari oatmeal yang dapat Anda gunakan untuk kulit yang baik dan mencegah masalah jerawat. Kulit akan jauh dari jerawat, menjadi lebih dan halus, memiliki warna kulit yang lebih cerah, dan terlihat indah dengan menggunakan salah satu dari masker oatmeal wajah atau scrub.

(tty) http://lifestyle.okezone.com

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment