July 19, 2012

Saat Puasa, Dhini Aminarti Tak Ubah Pola Makan

Berpuasa, secara tak langsung akan mengubah pola makan. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Dhini Aminarti. Isteri Dimas Seto ini malah mengonsumsi makanan berminyak alias gorengan. Ia mengaku memang suka makanan semacam itu.

"Biasa aja. Gak ada yang berubah. Gorengan itu suka, tapi buat sendiri di rumah. Kalau buat sendiri kan minyak lebih terjamin. Jarang beli di luar. Kalo di luar cenderung kena debu. Sekali-kali sih gak apa, tapi nggak sering. Bukan yang ekstrem bener-bener gak mau makan gorengan yang dijual ya," urainya di Belezza, Jakarta, Selasa (17/7).

Selain itu, ada pula makanan favorit yang menjadi incaran Dhini. Bahkan saking sukanya, makanan dan minuman sudah jadi keharusan kala berbuka puasa. "Makanan kolak ama nutrisari. Minuman berasa jeruk deh. Dari kecil udah sugesti kalo sahur nenek almarhumah suka kasih minum itu. Jadi kebawa sampai sekarang," sambungnya.

Disinggung adakah perbedaan antara puasa tahun ini dengan tahun lalu, dia mengaku akan fokus menjalankan di rumah. "Alhamdulillah, puasa tahun ini di rumah. Ini bener-bener kesempatan untuk fokus ibadah. Kalau tahun lalu itu puasanya di lokasi syuting. Kalo sekarang, karena syuting juga udah selesai, jadi bisa di rumah. Makan sahur dan buka di rumah. Tahun lalu buka di luar terus," imbuhnya. (kpl/dis/dew)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment