February 27, 2012

Resmi Cerai, Femmy Permatasari Tak Akan Berhenti Jadi Artis

Femmy Permatasari resmi bercerai dari sang suami Samudera Djaya. Perceraian itu ditengarai karena permintaan suami kepada Femmy untuk berhenti jadi artis agar fokus mengurus anak tidak dituruti.

Namun, kini setelah resmi berpisah Femmy sepertinya masih cinta dengan profesinya sebagai artis. Ia pun mengaku tetap tak akan meninggalkan jagad hiburan.

"Akhirnya mereka kan pilih cerai karena Femmy tetap bersikukuh tidak mau meninggalkan dunia artis, karena memang sudah menjadi profesinya sejak lama," tutur kuasa hukum Femmy, Sugianto, Senin (27/2/2012).

Sugianto menuturkan, dalam rumah tangga Femmy dan Samudera sering terjadi cek-cok dalam persoalan anak. Pertengkaran pun sering mewarnai pernikahan mereka sejak tiga tahun lalu.

"Cekcok sejak 2008, seiring anak-anak tambah besar, kegiatan Femmy juga tambah banyak, ya kita menerima (gugatan cerai) daripada berantem terus," lanjut Sugianto.

Namun Sugianto membantah Femmy menelantarkan anak. "Femmy sebelum berangkat syuting itu semua keperluan anak-anak sudah diatur, soal makan dan segala macam. Kan ada suster juga yang bisa dipesan untuk merawat anak. Masak juga ada pembantu. Femmy juga selalu mengontrol lewat telepon," paparnya. (Detik.com)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment