February 27, 2012

Perceraian Femmy Permatasari Adalah Contoh Suami Tak Siap Beristri Artis

Profesi artis memang ada enak dan tidaknya. Di satu sisi, kegelimangan harta serta popularitas sangat mudah direngkuh. Namun di sisi lain, kesibukan tinggi menjadi konsekuensinya.

Belum lagi artis juga termasuk public figure dimana setiap orang selalu ingin mengetahui keseharian sang bintang. Tak ada privasi, ya begitulah setidaknya gambaran enak dan tidaknya seorang artis.

Kasus perceraian artis Femmy Permatasari mungkin jadi contoh yang sangat nyata. Hari ini (27/2/2012) Femmy resmi bercerai dari sang suami, Samudera Djaya.

Suami meminta Femmy untuk berhenti menjadi artis karena ingin anak mendapat perhatian ibu selayaknya. Namun apa daya, kecintaan Femmy terhadap dunia hiburan sepertinya sudah sangat melekat hebat.

Kuasa hukum Femmy bahkan mengakui bahwa pihak suami ingin Femmy lebih perhatian kepada anak, bukan sibuk berakting. "Suaminya itu kan berpikir dia kepala rumah tangga, dia yang jadi pemimpin. Makanya dia minta Femmy nggak usah menjadi artis lagi karena kalau jadi artis waktunya habis buat kerja saja," tutur Sugianto Sulaiman selaku kuasa hukum Femmy.

Ketiga anaknya bahkan terkadang suka protes dengan kesibukan sang ibunda. Hal itu pun semakin memperkuat Samudera untuk menceraikan Femmy.

"Apalagi anak-anaknya juga sering protes karena Femmy selalu sibuk, waktu bersama-sama dengan anaknya sedikit sekali," bebernya lagi.

Hal itu seolah menguatkan opini bahwa banyak pria yang belum siap beristrikan seorang artis. Lantas bagaimana pendapat anda? (Sumber: Hot.detik.com)

Berita Sebelumnya :
- Resmi Cerai, Femmy Permatasari Tak Akan Berhenti Jadi Artis

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment