March 5, 2012

Berita Duka, Ayah Sarah Sechan Meninggal di Ultah Pernikahan ke-40

Ayahanda Sarah Sechan, Ir Tony Shahriar meninggal dunia karena penyakit stroke yang dideritanya. Hari meninggalnya Tony ternyata bertepatan dengan ulangtahun pernikahannya yang ke-40.

Presenter 'Rangking 1' itu pun mengaku sebenarnya telah menyiapkan kue untuk merayakan ulang tahun pernikahan orangtuanya itu. Tapi apa daya, sang ayah justru pergi untuk selama-lamanya ketika hari bahagia itu tiba.

"Saya sih tinggal memang nggak sama orangtua, jadi bersyukur aja saya semalam masih sempat ketemu dan hari ini hari pernikahan orangtua saya ke-40. Saya siap-siap untuk bawa kue juga sebenernya, untuk siap-siap ngumpul," tuturnya di TPU Kampung Kandang, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2012).

"Jadi, rencana saya mau ke rumah bawa kue ultah pernikahan, tapi nggak apa-apa ini yang terbaik juga buat papa karena udah lama juga dirawat," tambahnya.

Perempuan kelahiran 9 Mei 1974 itu menuturkan, ayahandanya memang sudah lama mengidap penyakit stroke. Meski begitu, ia tetap kaget ketika ayahnya menghembuskan napas terakhir Senin dini hari.

"Papa kan emang sakitnya emang sudah lumayan lama stroke-nya," paparnya. (Detik.com)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment