February 20, 2012

Album Keduanya, Indah Dewi Pertiwi Akan Rilis Secara Besar-besaran

Sukses dengan albumnya yang pertama, saat ini Indah Dewi Pertiwi kembali meluncurkan album terbarunya dengan judul 'Teman Terindah' yang rencanaya akan dirilis sebelum berakhirnya bulan februari ini.

kabarnya, album kedua indah memiliki konsep yang berbeda dari album sebelumnya. juga, curahan hati seorang IDP menjadi salah satu lagu terbarunya.


"Lagu-lagu di album ini terdapat beberapa lagu yang merupakan curahan hati aku yaitu yang berjudul 'Teman Terindah'," ujarnya.

Selain itu, Indah juga akan menggelar acara perilisan albumnya itu secara besar-besaran yang juga akan disiarkan live di TV nasional.

Di konser yang bertajuk 'Konser Terindah' tersebut, IDP akan berduet dengan Charli dan penampilan dari musisi lain seperti, Seven Icon, Super Seven dan Waktu band.

IDP mengaku sangat berkonsentrasi dalam penggarapan album kedua ini. Ia pun berlatihan cukup keras, sehari hampir 9 jam untuk persiapan konser mendatang.

Selain itu, yang berbeda dalam launching nanti, ia akan tampil dengan beberapa penari internasional dari New York, Los Angeles, dan Jepang.

"Aku excited banget, nervous juga terkadang. Tapi manajemen aku terus support aku, dan aku mau kasih yang terbaik untuk di album kedua ini," ujarnya.

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment