March 8, 2012

Sering Kangen, Joanna Alexandra Ajak Anak Syuting

Menikah muda dan mempunyai dua orang putra bagi selebritis Joanna Alexandra bukanlah hal yang merepotkan. Pemain film BELUM CUKUP UMUR yang menikah di umur 20 tahun dengan seorang pria bernama Raditya Oloan ini sudah terlatih untuk mengurus kedua putranya, Zuriel Paris (4,5) dan Zeraiel Moria (1,5).

" Enggak repot kok, abangnya juga aktif jadi emang udah terlatih waktu ngurus abangnya hahaha," ujar Joanna ditemui di kantor MD, Tanah Abang 3, Jakarta Pusat, Rabu (7/3).

Bagi Joanna, menghabiskan waktu bersama anak adalah hal yang paling penting, sehingga tidak jarang Joanna hanya sesekali meninggalkan anaknya di rumah.

" Dulu abangnya saya ajak ke tempat syuting, masih ASI soalnya. Sekarang sih adiknya lihat lokasi syutingnya kayak gimana," ucapnya yang selalu kangen dengan kedua buah hatinya.

" Bukan ga bisa ditinggal, cuma diajak karena aku kangenan, jadi aku ajak dia aja. Apalagi waktuku abis di lokasi syuting," akunya yang bahagia ketika melihat si kecil sering memanggil namanya.

" Udah mulai cerewet sih. Sering tanya, seperti, mama mau ke mana? oh mama mau syuting ya," jawabnya senang. (kpl/gum/aia)

Sumber

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment