February 27, 2012

Drama Militer 'Act of Valor' Rajai Box Office

Film drama militer 'Act of Valor' menggusur kejayaan Ryan Reynold dan Denzel Washington dari puncak box office Amerika Utara. Film tersebut meraup US$ 24,7 juta atau sekitar Rp 223,2 miliar di pekan pertama pemutarannya.

Sebenarnya, hasil yang didapatkan film dengan rating-R itu di luar harapan. Hanya 30 persen kritikus yang memberikan ulasan bagus tentang film garapan sutradara Mike McCoy dan Scott Waugh itu.

Apalagi film tersebut memakai anggota Navy Seal asli sebagai bagian dari pemainnya. Tetapi pendapatan 'Act of Valor' justu lumayan jauh melampaui peringkat kedua box office 'Good Deeds' yang hanya meraup US$ 16 juta.

Di posisi ketiga ada film petualangan fantasi yang dibintangi Dwayne 'Johnson Journey 2: The Mysterious Island'. Film tersebut masih menghuni jajaran lima besar box office dengan pendapatan US$ 13,5 juta.

Pemuncak box office pekan lalu, 'Safe House' harus turun ke peringkat empat. Film yang menampilkan aksi Denzel Washington dan Ryan Reynold itu hanya mengumpulkan pendapatan US$ 11,4 juta. Sementara 'The Vow' berada di peringkat kelima dengan pemasukan US$ 10 juta.

Berikut ini daftar sepuluh besar box office pekan lalu:

"Act of Valor" - US$ 24,7 juta
"Good Deeds" - US$ 16 juta
"Journey 2: The Mysterious Island" - US$ 13,5 juta
"Safe House" - US$ 11,4 juta
"The Vow" - US$ 10 juta
"Ghost Rider: Spirit of Vengeance" - US$ 8,8 juta
"This Means War" - US$ 8,5 juta
"Wanderlust" - US$ 6,6 juta
"Gone" - US$ 5 juta
"The Secret World of Arrietty" - US$ 4,5juta

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment