April 19, 2014

Vicky Prasetyo Masih Boleh Ketemu Zaskia Gotik, Tapi dengan Syarat

JAKARTA - Zaskia Gotik menganggap Vicky Prasetyo adalah bagian dari masa lalunya. Ia sudah melupakan kenangan bersama pria yang beken dengan ucapan yang dibumbui istilah-istilah ajaib tersebut.

Pelantun "Satu Jam Saja" itu, juga merasa tidak punya hubungan apa-apa lagi dengan Vicky. Makanya, ia memutuskan tidak ikut dalam rombongan untuk menjemput bekas tunangannya itu, apabila masa hukuman penjaranya telah berakhir.

"Semua sudah berlalu, sudah jalannya begitu. Sekarang jalani apa yang neng jalani saja," ucapnya ditemui semalam, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun, ia sama sekali tak keberatan apabila nantinya ketemuan. Dengan catatan, pertemuan itu tanpa sengaja. Tidak ada janjian sebelumnya. saat itu terjadi, ia juga tidak segan-segan menyapa Vicky.

"Biasa saja kalau ketemu. Sapa hai mungkin. Tapi itu kan sudah masa lalu," ucapnya.

Jangan harap kalau ketemuan, Zaskia akan menyapa Vicky dengan antusias dengan pelukan atau cium pipi kanan dan pipi kiri. Hal itu, tidak akan mungkin dilakukannya. Sebab, sekarang ia sudah punya pacar. Dan, ia sangat menjaga perasaan pria yang berhasil menaklukkan hatinya itu.

"Nanti pacar cemburu. Saya hargai perasaan orang," tandasnya.


Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment