February 28, 2012

Lady Gaga Bintangi Film Men in Black 3?

Setelah sukses di dunia musik dan mode, penyanyi kontroversial Lady Gaga dikabarkan siap terjun ke dunia layar lebar. Menurut sebuah situs film Brasil, "Mother Monster" itu sudah dikonfirmasi akan menjadi cameo di sekuel terbaru dari film alien Men in Black 3.

Para editor situs tersebut mengklaim bahwa pemain utama film Men in Black, Will Smith, secara tak sengaja menyebut nama Gaga yang akan muncul di filmnya. Smith membeberkan kabar ini saat melakukan promosi ke Rio de Janiero, Brasil, pada pekan lalu.

"Kami punya banyak selebritas yang akan jadi cameo, tetapi aku tidak bisa membeberkannya. Kami juga harus menjaga rahasia bahwa Lady Gaga juga akan muncul," kata Smith kepada laman ElCorilloRD.com, Selasa (28/2).

Situs itu juga melaporkan bahwa Smith sebenarnya tidak boleh membeberkan pesohor lainnya yang menjadi cameo dalam film ini. Film yang mengisahkan pembasmian alien oleh agen rahasia ini juga akan dibintangi oleh Josh Brolin, Tommy Lee Jones, Alice Eve, Jermaine Clement dan Bill Haderdan, Emma Thompson.(JAY/ANS) Sumber (Liputan6.com)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment