March 6, 2012

Para Bintang, Tetap Cantik Meskipun Tanpa Make-Up

Para selebriti selalu terlihat cantik tanpa cacat di setiap acara dan foto, namun harus diingat bahwa kesempurnaan mereka itu adalah hasil bantuan dari sebuah tim yang terdiri yang make-up artist, penata rambut dan penata gaya.

Walau begitu, sungguh melegakan saat kita melihat foto-foto para bintang yang tidak sengaja tertangkap tanpa make up. Di sana terlihat adanya kantung mata dan keriput yang membuat mereka sama seperti kita.

Berikut adalah selebriti yang berhasil tertangkap kamera tanpa make-up, walau tidak sempurna namun mereka tetap terlihat cantik natural.

Memiliki bibir penuh dapat membantu seseorang terlihat selalu segar, ditambah Jennifer juga memiliki tulang pipi yang tinggi dan proporsi mata dan alis yang hampir sempurna.
Jessica adalah salah satu wanita dengan wajah sempurna dengan bibir penuh, kulit indah dan tulang pipi yang tinggi.
Kulit yang bersih dan cerah, lesung pipit yang manis dan mata biru yang indah membuat Katie Holmes menjadi salah satu selebriti yang selalu tampak cantik walau tanpa make-up.
Keira memiliki struktur tulang pipi dan rahang yang hampir sempurna.
Kelly Brook
Bila kita memiliki kulit sehalus Kelly, mungkin kita akan memilih untuk tidak menggunakan make-up sama sekali.
Kulit Kim sangat sempurna dan memiliki cahaya natural, sehingga sebenarnya tidak perlu lagi ditambahkan foundation untuk menutupinya.
Liv Tyler adalah wanita cantik secara natural.

Tidak perlu dijelaskan, mantan supermodel ini memang selalu terlihat cantik sempurna, dengan atau tanpa make-up.
Penampilan Fearne selalu segar, cantik dan enak dilihat. Membuatnya selalu enak untuk dipandang apa adanya.
Gwyneth dengan berbagai kekurangannya, tetap cantik tanpa make-up, selain kulit yang bersih juga tulang pipi tingginya yang indah.
Sumber
PLASA MSN (http://plasa.msn.com)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment