March 6, 2012

Rahasia Kulit Mulus ala Kim Hyun-a

GIRLBAND Korea memang tak lepas dari imej kecantikan dan kulit putih mulus mereka yang terjaga. Tak heran jika kecantikan kulit mereka senantiasa membuat orang penasaran.

Tampilan mulus paras pesohor Korea memang membuat iri hati para wanita di dunia. Hyuna, misalnya. Salah satu anggota dari girldband 4Minute ini pun memiliki kulit putih dan mulus yang diimpikan para wanita. Lantas apa rahasianya?

Kim Hyun-a atau yang akrab dipanggil Hyuna pun tanpa sungkan membagi rahasianya. Baru-baru ini dirinya mengundah dua foto yang memamerkan kulit putihnya, lengan kurus, dan kaki panjangnya. Penyanyi ini menyebarkan fotonya melalui akun pribadinya di Twitter dengan judul, "Air yang menyerap tangan terlihat besar. Bukan hanya terlihat tidak normal dengan cara menakutkan".

Dalam foto tersebut terungkap, Hyuna mengenakan gaun tanpa lengan berwarna hitam dan menyemprotkan spray air ke wajahnya. Dia tersenyum seolah-olah merasa kulit keringnya sedang diremajakan oleh spray tersebut. Kulit pucat dan lengan kurus dengan kaki panjangnya menarik perhatian fans yang melihatnya.

Seperti dilansir dari Soompi, Senin (5/3/2012), fans dan netizen berkomentar, "Hyuna adalah dewi dengan kulit yang nyata," "Tidak yang lebih manis seperti dia," "Apakah dia kurus karena kulitnya memakan semua nutrisi?", "Kulitnya bersinar", dan "Bagaimana dia bisa menjadi begitu ramping? Saya ingin melindunginya." (ind)

Sumber
 

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment