August 18, 2016

Justin Bieber Tolak Dihubungi Selena Pasca Saling Tuding di Instagram

hot.detik.com Jakarta - Sejak saling tuding di Instagram, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan makin memburuk. Pelantun hits 'Sorry' itu bahkan tak mau lagi terima telepon Selena.

Menurut sumber, Selena belum lama ini berniat untuk minta maaf pada Justin atas apa yang ditulisnya di kolom komentar Instagram sang mantan kekasih. Kala itu, penyanyi kelahiran Amerika Serikat tersebut menasihati Justin agar tak terlalu sering mengumbar foto-foto kemesraannya dengan Sofia Richie di Instagram.

"Justin merasa Selena masih belum bisa melepaskannya. Selena diklaim berkali-kali mencoba untuk kembali mengurusi kehidupan Justin," ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (18/8/2016).

Tak merasa permintaan maaf tulusnya direspons, Selena pun mengungkapkan permintaannya lewat media sosial. Pelantun hits 'Hands to Myself' tersebut menuliskan sebuah pesan melalui akun Snapchat-nya.

"Apa yang kukatakan sangat egois dan tak ada artinya," tulis Selena.

Namun, hingga kabar ini diturunkan masih belum ada komentar langsung baik dari Justin maupun Selena. Seperti yang diberitakan sebelumnya, penyanyi asal Kanada tersebut memilih untuk bungkam dan merespons pertikaiannya dengan Selena dengan menghapus akun Instagram-nya.

Drama Justin dan Selena di Instagram dimulai setelah penyanyi berusia 22 tahun itu mengunggah foto dirinya dengan Sofia Richie di Instagram. Selena pun memberi komentar, yang kemudian berlanjut dengan saling tuding selingkuh.
(dal/mmu)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment