May 1, 2014

Jawaban Ben Kasyafani Saat Ditanya Soal Gugatan Cerai Marshanda

RUMAH tangga artis Marshanda dengan Ben Kasyafani sedang dalam prahara.

Caca --sapaan Marshanda-- telah meggugat cerai Ben ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat, setelah sebelumnya pisah ranjang selama sekitar satu bulan.

Caca membenarkan kabar tersebut. Tapi, Ben tampak kurang yakin untuk menjawab, karena merasa belum mendapat informasi resmi dari pengadilan.

"Iya katanya begitu (digugat cerai), aku juga dengar kabarnya begitu. Tapi sejauh ini belum ada panggilan segala macam, gue belum pernah (cerai), eggak tahu prosesnya seperti apa," ujar mantan VJ MTV itu, saat dijumpai di lokasi syuting, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (1/5).

Sama seperti Caca, Ben juga enggan mengungkapkan permasalahan yang sedang terjadi di dalam rumah tangganya. Dia malah mempersilakan untuk membuat kesimpulan sendiri.

"Gimana ya, ya gitu deh pokoknya, haha.. Gue enggak bisa comment, kalau gue ditanya mau jawab enggak jawab, ya simpulkan sendiri lah. Sejauh ini gue enggak bisa jawab banyak," tuntasnya.

Caca dan Ben resmi menikah pada 2 April 2011. Dari pernikahan tersebut pasangan muda ini dikaruniai seorang putri yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Baca Juga : Alasan Marsyanda Menggugat Cerai Ben Kasyafani

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment