April 19, 2014

Mama Ella Mirella : "2014, Banyak Bintang Baru Yang Bersinar"

KAPANLAGI.COM - Selain status single yang banyak dialami artis lantaran sibuk dengan sederet kegiatannya, paranormal Mama Ella Mirella mengatakan bahwa 2014 ini akan banyak bintang-bintang baru yang bermunculan.

Selain wajah-wajah baru saja yang akan tampil di panggung hiburan tanah air, mereka yang namanya sempat tenggelam pun akan kembali bersinar di Tahun Kuda Kayu ini.

"Kalau Mama bilang tahun ini banyak artis baru yang bakal naik, yang lama juga ada. Maksudnya yang sudah lama nggak muncul akhirnya muncul lagi," kata Mama Ella kepada KapanLagi.com® di kediamannya beberapa waktu lalu.

Tidak hanya di satu bidang kesenian saja, Mama menambahkan, wajah baru itu akan muncul di semua lini hiburan tanah air. "Di berbagai bidang. Akting, film, dan juga nyanyi," sambungnya.

Sedikit pesan dari Mama kepada mereka yang ingin berkarya, jangan menyerah sebelum berperang. Sebab, seringkali orang tak percaya dengan kemampuan dirinya sendiri.

"Saran Mama jangan ragu ketika ingin melakukan sesuatu, harus berani dan yakin. Misalnya, dia mau buka usaha tapi nggak yakin, ya nggak akan bisa-bisa kan. Intinya yakin pada diri sendiri," pungkasnya.

(kpl/tov/phi)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment