March 7, 2012

Maher Zain Bakal Main di Serial "Insya Allah"

Jakarta: Maher Zain siap berlakon dalam serial mini drama religi berjudul Insya Allah: The Journey of Maher Zain atau disingkat menjadi Find My Way. Serial yang diproduksi oleh DNA Production dan Sony Music Indonesia ini akan menjadi hiburan pilihan bagi pemirsa setia SCTV pada bulan Ramadan mendatang. Dalam serial ini, penyanyi kelahiran 16 Maret 1981 itu akan bermain sebanyak 40 episode.  
 
"Pada Ramdan tahun ini SCTV selain akan melanjutkan Para Pencari Tuhan 6 juga akan ditambah tayangan baru Insya Allah. Jadi mudah-mudahan terobosan baru dan pertama ini menjadi tayangan yang besar karena menghadirkan penyanyi internasional Maher Zain, yang penggemarnya sangat banyak di Indonesia," ujar Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad dalam jumpa persnya di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (7/3).  
 
Harsiwi berharap, Ramadan kali ini dapat memenuhi kerinduan masyarakat terhadap tayangan yang berkualitas. Tayangan ini, menurut Harsiwi, juga akan menjadi inspirasi bagi pemirsa setia SCTV. "Mudah-mudahan ini menjadi sesuatu yang baru dan besar di tahun 2012. Saya yakin bersama serial ini akan ada inspirasi bagi pemirsa," ujarnya.  

 Dalam kesempatan yang sama, Toto Widjojo, Managing Director Sony Music menambahkan, kejadiran Maher Zain dan vokalis Padi, Fadli diharapkan dapat menjadi tayangan pilihan masyarakat. Karena dalam serial religi ini keduanya membawa misi dakwah Islam lewat lagu-lagunya. 

"Mudah-mudahan misi dakwah lewat musik dapat tercapai dalam serial ini. Karena ini serial yang luar biasa dari impian yang besar," imbuhnya.  Rencananya, serial ini akan ditayangkan pada prime time atau setelah buka puasa. "Ini masih manjadi dua kemungkinan, bisa selesai azan atau prime time," imbuh Harsiwi.(APY/ADO)

Sumber
Liputan6.com

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment