March 7, 2012

Irwansyah Ingin Punya Anak di Hari Jadinya

Jakarta: Artis Irwansyah belum lama ini merayakan hari jadinya yang ke-27 tahun. Ia mendapat kejutan dari para penggemar dan istrinya Zaskia Sungkar. Di hari jadinya ini, Irwansyah mengaku mau menjadi lebih dewasa dan ingin memiliki momongan. 

"Kita pengen banget punya anak, kalau sekarang dikasih saat ini juga saya mau banget, cuma kita sekarang lagi mengikuti program, Insya Allah berhasil," kata Irwansyah ditemani Zaskia di Halo Selebriti di SCTV, Rabu (7/3).

Kejutan dari para penggemarnya adalah berupa kue tart ulang tahun dan tiup lilin. Sementara kejutan dari sang istri Zaskia adalah berupa pesta kejutan saat Irwansyah ingin tidur. Saat itu, Zaskia membawa kue dan keluarga Irwansyah ke kamar dan mengejutkan Irwansyah. Lebih jauh kesibukan pelantun Pencinta Wanita itu kini adalah sedang berkeliling Kota Tangerang. Pasalnya, ia menjadi calon Wakil Bupati Tangerang [baca: Irwansyah Siap Jadi Calon Wabub Tangerang]. 

Mengenai hal ini, Irwansyah mengaku sedang mempersiapkannya dengan melakukan pendekatan ke masyarakat Tangerang. "Walau aku tinggal di Tangerang, aku kan masih belum fasih banget, jadi aku keliling-keliling gitu," kata Irwansyah.(BJK) 

Sumber
Liputan6.com

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment