August 15, 2016

Ibunda "Aliando Tak Pernah Pacari Prilly"

hot.detik.com Jakarta - Hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dikabarkan sudah berakhir. Ibunda Aliando, Tengku Resi Revado menyebut putranya tidak pernah jadian dengan Prilly.



Setelah video Prilly yang menghujat keluarga Aliando, hubungan keduanya terlihat tidak seperti dulu. Asmara mereka dikabarkan putus, namun kenyataan yang diketahui Resi, anaknya tak pernah memacari Prilly.

"Ada-ada aja manusia. Nggak penting itu nggak ada lah itu, nggak penting, bualan nggak jelas. Mereka masih baik-baik," ucapnya usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Ali dan Prilly disebut berpacaran karena keduanya dipasangkan dalam sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala'. Tidak hanya saat akting, keduanya terlihat sangat dekat dan mesra saat berada di luar lokasi syuting.

Hingga akhirnya, tersebar video Prilly yang menghujat keluarga Ali. Prilly menganggap keluarga Ali menjadi penghalang hubungan mereka.

"Apa yang putus? Kaos kaki nih putus. Putus. Jadian juga nggak," tegas Resi lagi.

Resi mengatakan, saat ini hubungannya dengan keluarga Prilly tetap baik. Ali dan Prilly pun masih bersahabat.

"Ya Allah, kita sudah baik-baik. Nggak ada yang gimana-gimana. Saya sama mamahnya Illy (sapaan Prilly) juga masih sahabatan, saya juga tahu jadwal Prilly," tegas Resi.

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment