July 19, 2012

Inikah Calon Istri Tom Cruise Selanjutnya?

Setelah perceraiannya dengan Katie Holmes, tentunya kehidupan Tom Cruise masih harus tetap berjalan. Dan jika Tom berencana menikah lagi, maka tak perlu jauh-jauh untuk mencari calonnya.

Seperti dilansir dari Dailymail, para pengamat Scientology rupanya mulai punya ancang-ancang tentang siapa yang kemungkinan besar akan menggantikan Katie Holmes. Wanita itu tak lain adalah Yolanda Pecoraro.

Selama ini, beredar sumber bahwa wanita keempat yang akan dinikahi Tom adalah penganut Scientology. Kriteria itu jelas mengarah pada Yolanda yang telah mendedikasikan diri untuk Scientology sejak usianya 13 tahun.


Yolanda Pecoraro @ Dailymail.co.uk

"Pernikahan Tom berikutnya akan dilakukan di dalam gereja," ungkap Margery Wakefield, yang merupakan mantan jamaah gereja Scientology, pada National Enquirer.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa wanita berambut brunette itu adalah 'Putri Scientology' yang sangat tepat untuk Tom. Selain latar belakang agama Yolanda, fakta bahwa dia sempat menjalin hubungan dengan Tom juga membuatnya menjadi kandidat terbaik.

Apakah dia yang akan mendampingi Tom berikutnya? Lihat saja nanti! (dym/ris)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment