March 6, 2012

Pre-Wedding ala Okie-Gunawan yang Bernuansa Bola

Namanya juga menikahi pemain bola, Okie Agustina (janda Pasha Ungu) memilih berkaos bola dalam salah satu sesi pemotretan pra-nikah (pre-wedding) di Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (6/3/2012) siang. Keduanya kompak bergaya di hamparan rumput hijau gelora GBK dengan latar belakang megahnya stadion bertaraf internasional itu.

Sejumlah wartawan dari berbagai media massa turut mengabadikan prosesi tersebut. Okie dan Gunawan masing-masing mengenakan dua busana berbeda. Busana kedua, ia dan calon suaminya itu sama-sama menggunakan kostum timnas Indonesia.

Okie sengaja mengenakan kostum bernomor punggung 13. Nomor itu menunjukkan tanggal pernikahan mereka yang berlangsung 13 Juli 2012, mendatang. Okie dan Gunawan tidak hanya berduaan. Mereka mengajak serta ketiga buah hati Okie dari pernikahannya dengan Pasha 'Ungu'. Kehadiran Keisha, Shakinah, dan Nasha.

"Kehadiran mereka lucu-lucuan saja. Aku nggak mau lepas, aku sama dia (Gunawan) bukan berarti melepaskan anak-anak, lucu-lucuan saja," tandas Okie yang sudah melahirkan tiga anak dari pernikahan dengan vokalis Ungu, Pasha, ini.

 Sumber

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment