March 8, 2012

Nyaris Diperkosa, Alexandra Gottardo Masih Trauma

SEJAK jadi korban perampokan menjurus perkosaan, Senin (5/3) dini hari, Alexandra Gottardo masih mengalami trauma. Sementara waktu, dia tinggal di rumah salah satu saudaranya, sambil berusaha menenangkan diri.

"Masih trauma sedikit, biar rileks dia tinggal di rumah saudaranya," ujar Kania, asisten Alexandra, Senin (6/3). Berada di rumahnya daerah Kemanggisan, Jakarta Barat, kondisi model dan pesinetron itu secara umum sudah membaik. Luka di leher akibat kekerasan yang dilakukan perampok juga sudah membaik.

Selain itu, menurut Kania juga, Alexandra memang tidak ada jadwal syuting. Sehingga sepenuhnya dimanfaatkan untuk beristirahat. "Hari ini memang libur," sambungnya.

Seperti diberitakan, dua perampok berhasil menggasak jam tangan dan menodongkan pisau, memaksa Alexandra mengambil uang di ATM BCA. Alexandra dan mobil Nissan X-Trail bernopol B 1308 BVF miliknya, dibawa pelaku menuju ATM BCA jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Sesudah menguras ATM sebanyak Rp 8 juta, sang perampok mencoba membawa kabur mobil. Namun, pelaku sepertinya kurang ahli dalam membawa mobil dan menabrak pagar pertokoan di Jalan Raya Arco No 63, Komplek BCS Kemang Selatan, Jakarta Selatan.

Terkini, polisi akhirnya berhasil membekuk dua orang pelaku perampokan, kemarin. Sebelumnya, hanya satu orang pelaku yang ditangkap setelah kejadian.

"Kemarin (Senin) baru satu yang tertangkap, tapi sekarang sudah dua orang yang sudah ditangkap berikut barang buktinya," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Aswin saat dihubungi wartawan.

Namun polisi belum berani memastikan apakah bintang film Tanah Air Beta itu juga mendapat pelecehan seksual. "Kita masih gali soal kemungkinan itu. Dari pihak yang terkait, dan tersangkanya," kata Aswin. (BCG/jpnn) (Sumber: JPNN.com)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment