March 7, 2012

Demi Peran, Widi Ingatkan Suami untuk Sikat Gigi

DWI Sasono terlihat sebagai pemain yang paling banyak berkorban di film ini. Sebab, dia harus menurunkan berat badan segala.

"Aku sempat bingung karena peran aku awalnya dari SMA. Padahal, usiaku 31 tahun dan punya dua anak. Aku sampai ngurusin badan," ungkap suami Widi Mulia itu.

Dwi mau menerima film tersebut karena dulu dirinya juga bercita-cita jadi pilot. Meskipun akhirnya memerankan tokoh pelaut, bukan pilot, dia tetap menganggap itu sebagai sebuah kebanggaan.

Apalagi, sang istri memujinya ganteng. Sebab, Dwi memang terlihat lebih kurus dan ramping. Gagah saat mengenakan seragam pelaut yang serbaputih itu. "Dia ganteng lho pakai seragam gitu. Aku memang nggak sempat datang ke lokasi syutingnya. Tapi, aku sudah puas mendengar ceritanya," ucap Widi yang ikut datang menemani suaminya.

Kata Dwi, Widi juga ikut membantunya saat harus menurunkan berat badan. "Dia yang mengatur pola makanku. Dia yang belanjain semua makanan yang harusnya aku makan. Soalnya, pola makan dia juga kan sehat gitu. Camilan-camilan yang dibeli juga yang sehat," terangnya.

Bahkan, saat suami melakukan adegan ciuman, dia mendukung. "Aku ingetin dia sudah sikat gigi atau belum. Anggap saja bonus ya. Pekerjaan datang dengan segala intrik. Kita dukung dia sebagai aktor. Kita dukung seluruhnya. Bohong kalau aku nggak cemburu atau terganggu. Tapi, kita pikir kenapa nggak. Kalau aku marah, malah dia nanti canggung ya," jelas Widi.

Namun, di luar itu, Widi mengaku kagum dengan suaminya. Sebab, demi peran tersebut dia bekerja keras dan fokus menurunkan berat badan. Dwi pun begitu, merasa mendapatkan partner yang solid dengan Widi. Dia kerap memberikan masukan dan kritik untuk kebaikan karir suaminya.

"Widi itu orangnya kritis. Kalau suka ya bilang suka. Kalau nggak suka yang bilang nggak suka," terangnya. (jan/c9/any) 

Sumber
http://hiburan.plasa.msn.com

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment