March 5, 2012

Alexandra Gottardo Hampir Diperkosa Perampok?

Alexandra Gottardo mengalami peristiwa perampokan di rumahnya di Kemang Selatan, Jakarta dini hari tadi. Alexandra sempat mendapat ancaman dari pelaku yang berjumlah dua orang itu.

Saat mendapat ancaman dari pelaku itu, Alexandra sempat memohon kepada pelaku tidak berbuat macam-macam kepadanya. Saat ditodongkan pisau itulah, muncul spekulasi bintang film Tanah Air Beta itu mendapat ancaman yang menjurus ke arah pelecehan seksual.

Namun, humas Polres Jakarta Selatan AKP Aswin belum berani memastikan apakah ancaman itu menjurus ke arah tindakan pelecehan seksual. Pihaknya masih mendalami peristiwa itu.

"Korbannya memang sempat diancam. Tapi kita dalami lagi apakah ancaman itu berupa pelecehan atau tidak. Kita masih gali soal kemungkinan itu. Mungkin besok baru kita akan gali lebih lanjut dari pihak yang terkait, dan tersangkanya," kata Aswin saat berbincang dengan okezone, Senin (5/3/2012).

Akibat kejadian itu Alexandra mengalami trauma, sehingga belum bisa dimintai keterangan. Kerugian yang dialami Alexandra diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Namun, dia langsung melaporkan peristiwa tersebut tadi pagi. (Rama Narada Putra - Okezone)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment