February 28, 2012

Inilah Pesan Norman Kepada 'Polteng' Saeful Bachrie

Jejaring sosial micro blogging Twitter memang senjata ampuh membuat orang biasa menjadi tenar bahkan polisi sekalipun. Terbukti belum lama ini, seorang polisi berpangkat Bripda yakni Saeful Bachrie dikenal setelah di re-tweet oleh penyanyi Sherina Munaf dan diikuti jutaan pengguna Twitter alias tweeps. Di situ, Saeful Bahri disebut sebagai polisi ganteng atau disingkat Polteng.

Bahkan ketampanan sang polisi yang bertugas di Bandung, Jawa Barat ini diakui para selebritas Tanah Air di antaranya Putri Titian, Fera Feriska, Pasha Ungu, dan Ayu Ting Ting. "Ya ampun dia tuh ya pas gue lihat di foto, mukanya tuh ganteng banget, rahangnya, seragamnya, dia gagah banget," kata Putri Titian di Halo Selebriti di SCTV, Kamis (23/2). "Iya dia tuh emang ganteng sih ya," kata Fera Feriska.

Namun ada pula yang menganggap biasa saja. "Ah biasa aja, wartawan juga banyak yang ganteng, kan emang cetakan dari sananya gitu ya gimana," kata Pasha Ungu.

Tak hanya rupawan, polteng tersebut juga dikabarkan bisa bernyanyi. Mengenai hal ini, mantan anggota polisi yang kini tenar di dunia hiburan Norman Kamaru memberi pesan. "Kalau dia punya bakat ya bolehlah ditunjukkin, tapi kalau mau di dunia entertainment ngomong baik-baik dulu sama komandan, asal jangan kayak saya," tutur Norman santai. Maklum saat itu Norman dipecat dari kesatuannya.

Sementara Ayu Ting Ting justru berpesan agar Saeful Bachrie tetap menjadi polisi saja. "Kalau menurut aku sih ya udah mendingan jadi polisi saja, udah cocok, enakan jadi polisi kali," kata Ayu Ting Ting. (Liputan6.com)

Baca Juga :



0 comments:

Post a Comment